Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and marewa

Recent Comment

FEEDJIT Live Traffic Feed

komputerisasi dan internet

Daftar Blog Saya

FeedBurner FeedCount

My Astrology

SELAMAT DATANG DI BLOGKU,JG LUPA COMMENT YA

Alasan Pura-pura Klimaks/ Orgasme

Diposting oleh Karya Anak Borneo On 00.54

Konon mayoritas wanita setidaknya pernah sekali pura-pura orgasme dalam hidupnya, bahkan ada yang seumur hidupnya pura-pura puas saat bercinta. Kenapa ya?

Selidik punya selidik, ternyata ada sejumlah alasan yang mendasarinya. Dan dalam kasus ini, tak seorang pun bisa disalahkan.

1. Hal yang paling umum muncul sebagai alasan adalah mereka tak ingin mengecewakan pasangan, atau karena sedang lelah atau segera ingin aktivitas bercinta segera berakhir. Sebagian besar wanita mengatakan pasangannya tidak merasa puas sampai istri juga mencapai orgasme, dan satu-satunya cara membuat suami bahagia adalah dengan pura-pura mendapat ‘the big O.’

2. Alasan lainnya yang digunakan wanita berpura-pura mencapai puncak asmara adalah karena wanita tersebut sebenarnya hanya mencari keintiman, bukan orgasme. Namun tampaknya hal seperti itu akan membuat laki-laki kecewa, makanya pura-pura orgasme dianggap sebagai solusi jitu.

3. Sejumlah wanita mengaku belum pernah merasakan orgasme sama sekali saat bercinta, namun mereka ingin pasangan merasakan kepuasan. Laki-laki biasanya berharap wanita mendapatkan kesenangan, itulah yang membuat wanita tak punya banyak pilihan. Mereka berpura-pura untuk menjaga hubungan tetap berjalan baik.

4. Kehilangan minat, melakukan sex karena pasangan menginginkannya, juga menjadi alasan wanita berpura-pura. Sebagian besar perempuan membahas soal ini dan ketika tahu mereka juga suka pura-pura orgasme, mereka akan melakukan hal yang sama, karena ini cara termudah untuk membina hubungan baik dengan pasangan.

5. Saat laki-laki berusaha keras untuk memuaskan pasangan, bahkan terlalu keras, agar istri mencapai orgasme, para wanita biasanya malah tak enak hati dan memutuskan untuk pura-pura puas ketimbang membuat suami kecewa.

6. Beberapa wanita mungkin punya masalah kesehatan. Jika dia merasa tidak nyaman dan ingin secepatnya berhenti, maka pura-pura orgasme adalah jalan keluar terbaik. Orgasme mungkin menciptakan ketidaknyamanan dan kesakitan, sebuah masalah serius dan dia tak bisa disalahkan jika memilih berpura-pura kan? Pada kasus seperti itu, sebagian besar wanita memilih dan bisa menikmati orgasme dengan melakukannya sendiri. Meski mereka puas melakukan sendiri, tapi wanita juga tidak egois, dia ingin membuat pasangan senang, makanya berpura-pura orgasme layak dilakukan.

7. Orgasme bisa dengan mudah dibawakan oleh seorang aktris, seperti mendesah kencang, mencengkeram sesuatu lebih kuat, bernapas dalam, membenamkan sebagian wajah di bantal, melakukan Kegel atau apapun termasuk gerakan dramatis yang menguatkan kesan telah mencapai kepuasan.

Bagaimana jika suami tahu Anda pura-pura orgasme? Bicarakan saja hal ini secara terbuka. Mungkin Anda tahu posisi bercinta seperti apa yang membuat Anda nyaman. Lakukan saja pelan-pelan, namanya juga berproses.

Ini ci..kasus pura2 orgasme ala wanita…..
nah klo pria….meybe begitukah

monggo2 silakan dikomentari

http://kutchlux.wordpress.com/2008/10/11/alasan-pura-pura-orgasme/

Related Posts by Categories



0 Response to "Alasan Pura-pura Klimaks/ Orgasme"

Posting Komentar

Magnet Hosting, Layanan Hosting dan Server Indonesia
Photobucket
Photobucket

bangsa blogger tukar link PPC
Check PR and Popularity

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Subscribe in Bloglines

Subscribe in podnova

Add to Plusmo

About Me

Foto saya
Pontianak, West Kalimantan, Indonesia

Followers

Friend Link


komputerisasi dan internet Headline Animator

My Link

My Link