Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and marewa

Recent Comment

FEEDJIT Live Traffic Feed

komputerisasi dan internet

Daftar Blog Saya

FeedBurner FeedCount

My Astrology

SELAMAT DATANG DI BLOGKU,JG LUPA COMMENT YA

RESET PASSWORD WINDOWS

Diposting oleh Karya Anak Borneo On 22.01

Sebagai seorang tekhnisi komputer panggilan, berkali-kali penulis mendapatkan masalah tentang password windows, banyak dari customer yang memanggil penulis hanya karena lupa password sehingga tak bisa login ke windows sedangkan mau di install ulang terlalu banyak data yang sangat penting dan celakanya dulu penulis juga tak bisa berbuat apa2. Sebenarnya kalau file system yang di gunakan itu FAT32, kita masih bisa memback-up file2-nya secara manual dengan boot via DOS. Atau bisa juga kita booting dengan Linux yang live CD jg bisa, malahanlinux punya kemampuan membaca file system yang lebih banyak dibanding windows.

Awalnya penulis juga melakukan cara2 seperti diatas untuk mengakali password yang terlupa, tapi dengan semua cara diatas kita akhirnya kita tetap harus menginstall ulang windows stlh file dibackup, padahal windows masih sehat dan bersih tanpa masalah, sekali lg hanya karena password terlupa. ingn rasanya bisa unlocker password tanpa harus install ulang windows, tentunya menghemat waktu, apalagi tanpa harus backup data dulu…….

suatu saat penulis iseng iseng tanya tanya sama mbah google apakah ada warenya yang bisa melakukan hal yang ajaib itu. Nah saat itu penulis nyasar di website punyaan hacker dari belanda, disana penulis dapat informasi bahwa ada distro linux mini yang bisa mereset password windows & distro ini menggunakan inteface console/command prompt tanpa GUI. Tentang namanya terus terang penulis lupa soalnya semenjak berhasil mendapatkan distro tsb langsung penulis burning ke CD dan dikasih tulisan”password resetter”, sehingga nama aslinya lupa dehhh….

Sejak saat itu kalau penulis mendapatkan customer baik kantor atw pribadi yang kehilangan/lupa password, maka dengan langkah lebar penulis buka password tsb hanya dalam waktu 5 menit tanpa harus install ulang windows & repot2 backup data, tentunya dengan tarif yang sama he…he…he…..

nah disini penulis ingin bagi-bagi pengalaman buat sesama tekhnisi ataupun user, silahkan download Live CD-nya (klik link dibawah ini)

Untuk versi lengkapnya Klik….. DISINI…..( extract dl trus burn pake NERO)

Kl seneng file mutilasinya jg ada dibawah ini….

PART1

PART2

PART3

Download ketiga file zip tersebut dan tempatkan dalam 1 folder, lalu extract chntpw080802split1.zip dan chntpw080802split2.zip dalam folder yang sama, setelah itu baru extract chntpw080802split.zip di manapun yang anda suka. setelah selesai proses extract lihat folder tempat chntpw080802split.zip tadi di extract, disitu terlihat file chntpw080802.iso yang ber-extensikan iso, nah file tersebutlah yang harus diburning ke dakam cd dulu baru bisa dipakai.

sesudah file iso di burning ke dalam cd, gunakan cd tersebut untuk mem-boot komputer yang passwordnya terlupa atau hilang dan ikuti saja langkah-nya, gampang kok karena semua dalam bahasa inggris & bukan bahasa bulan….OK

kl msh ada yang blm jelas silahkan PM saya…akan saya bantu

:cumi:

Related Posts by Categories



0 Response to "RESET PASSWORD WINDOWS"

Posting Komentar

Magnet Hosting, Layanan Hosting dan Server Indonesia
Photobucket
Photobucket

bangsa blogger tukar link PPC
Check PR and Popularity

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Subscribe in Bloglines

Subscribe in podnova

Add to Plusmo

About Me

Foto saya
Pontianak, West Kalimantan, Indonesia

Followers

Friend Link


komputerisasi dan internet Headline Animator

My Link

My Link